Sunday, September 20, 2020

Tentang Landing Page, Kenali dan Dalami

Landing Page artinya apa? 
Landing Page adalah setiap halaman yang dibuka oleh user dengan mengklik sesuatu terlebih dahulu. Tidak hanya pada website, tetapi sebutan “Landing Page” juga berlaku pada platform lain seperti media sosial, email, iklan berbayar dan sebagainya.

Secara sederhana Landing Page membuat orang yang tadinya tidak mengenal Anda (atau produk dan jasa yang Anda tawarkan) menjadi kenal dan pada akhirnya mau melakukan transaksi dengan Anda.


Apa Fungsinya Landing Page?
Landing page adalah halaman yang memiliki fungsi khusus dalam website yakni Mendorong pengguna untuk fokus pada satu produk dan lekas melakukan transaksi di website.

Apa beda Landing Page dan Web Site?
Perbedaan Landing Page dan Web Site sudah jelas ada pada desain tampilan. Tampilan website cenderung lebih memiliki banyak menu untuk diklik sedangkan landing page akan memberikan penjelasan spesifik seputar penawaran atau desain yang disajikan lebih sederhana dan tidak berbelit-belit.

( inilah sekilas perbedaan antara landing page dengan web site )


BAGAIMANA CARA MEMBUAT LANDING PAGE ?
Jika anda adalah seorang blogger atau webdesigner untuk membuat landing page ini tidaklah mengalami kesulitan. Tetapi bagi orang awam, membuat landing page adalah sesuatu yang sulit. Karenanya kami WHOnesia Ads menawarkan untuk membuat landing page yang simple dan sederhana namun penuh dengan artistik dan komunikatif. Adapun mekanisme dan syarat memiliki landing page bekerjasama dengan WHOnesia ads ada DISINI

Nah sekarang kita sudah tau apa itu Landing Page dan perbedaan antara landing page dengan website. Kini saatnya kita belajar yang lebih dalam lagi tentang landing page dan bagaimana cara membuatnya. KLIK DISINI 

No comments:

Post a Comment